dagang

Surat Pengunduran Diri dari Komunitas Motor - Contoh

TINTA PENA Komunitas, Muha Moch - Komunitas sekarang sangat banyak di jumpai dimana saja, apalagi komunitas motor. Namun, bagaimana jadinya bila kita sudah masuk ke komunitas motor dan ingin mengundurkan diri dari komunitas motor tersebut? Surat.
Surat pengunduran diri komunitas

Ya, kita harus memerlukan surat pengunduran diri dari komunitas motor tersebut, agar terasa sopan dan menghargai anggota lainya. Dalam membuat surat pengunduran diri, dari komunitas motor tentunya memilah kata-kata agar enak di baca dan diterima pengunduran dirinya.

Bantu SUBSCRIBE YouTube Admin: KLIK MUHA MOCH

Surat pengunduran diri bisa melalui surat manual maupun non manual seperti melalui aplikasi chatting.

Apakah anda ingin melakukan pengunduran diri? Kali ini saya mencoba membuatkan contoh surat pengunduran diri dari komunitas motor. Surat ini bisa diaplikasikan melalui aplikasi chatting maupun manual.

Baca Juga:


Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Komunitas Motor.

Contoh 1:

Assalamualaikum ...

Salam sejahtera bagi kita semua, semoga kita selalu diberikan kesehatan dalam setiap derap dan deru bising jalanan. Saya yang membuat surat ini: 

Nama: Munandar Minang
Nama Gaul: Boleng
Alamat: Jl. Merdeka Raya No. 12 Bumi Rahayu Kot Semarang.
Kode Anggota: NBC 27

Dengan sadar dan penuh pertimbangan, saya meminta maaf kepada ketua dan anggota komunitas motor CDR Semarang. Bahwa saya perhari ini keluar dari komunitas motor. Alasan kenapa saya keluar dari komunitas adalah karena jarak, waktu dan kebersamaan, Dengan kata lain saya bekerja di luar pulau. 

Atas pengunduran ini, saya sangat berterima kasih kepada ketua dan semua anggota yang sudah memberikan pengalaman, pengorbanan dan cerita hidup, hiruk pikuknya jalanan. Semoga persahabatan dan persaudaraan ini tidak putus karena surat ini. 

Sekali lagi saya mohon maaf sebesar-besarnya. 

Boleng Munandar.

Dari saya yang selalu ridu suara kenalpot. 

Contoh 2:

Selamat pagi.

Teman-teman semua  dalam komunikasi Lancar Touring Terus (LTT) Regional Semarang Kota. Saya mengumumkan dengan berat hati bahwa per-hari ini, saya memutuskan mengundurkan diri dari komunitas ini.

Apabila dalam berkumpul dan mengarungi jalanan selama ini penuh dengan kekhilafan dan salah, disengaja maupun tidak disengaja mohon dimaafkan. 

Terimakasih atas paseduluran yang sudah kita bangun selama ini. 

Dari saya, Deri Ringtone.

Semangat !!!

Contoh 3:

Assalamualaikum ...

Salam sejahtera, selamat pagi.

Saudaraku semuanya saya yang menulis surat ini.

Nama: Sumardi Sunarto
Nomor Induk: KBR 0947
Alamat: Jl. Kartini Nusantara No. 2341 Kota. Semarang.

Saya perhari ini mengundurkan diri dari komunitas KBR. Terimakasih selama 5 Tahun ini sudah memberikan saya kesempatan untuk meningkatkan pengalaman dan pembelajaran hidup di jalanan. 

Apabila dalam saya berkumpul, banyak salah disengaja maupun tidak disengaja, mohon dimaafkan. 

Terimakasih.

Itulah beberapa contoh surat pengunduran diri dari komunitas motor.

Baca Juga:

Tambahan, masukan unsur alasan kenapa Anda keluar dari komunitas motor tersebut agar, semua anggota atau ketua tahu mengapa anda keluar.

Semoga artikel ini bermanfaat.

Salam dari Admin, Muha Moch.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Surat Pengunduran Diri dari Komunitas Motor - Contoh"

Post a Comment