dagang

Karang Taruna - Contoh Kata Semangat Pada Pidato Tentang COVID 19

TINTA PENA Karang Taruna, Muha Moch - Karang Taruna adalah organisasi independen yang dibentuk dan dijalankan atas inisiatif kesadaran dari penduduk kampung, desa dan kelompok. Lalu apa keterkaitannya dengan Covid 19 yang sedang merajalela dewasa ini?
Kata semangat covid 19

Admin ingin memberikan sedikit kata pada pidato, agar anggota khususnya Remaja Karang Taruna diberikan sedikit semangat menghadapi tentang Covid 19 ini. Contoh berikut ini hanya terfokus pada kata inti dari keseluruhan pidato saat Karang Taruna saat pademi Covid 19 atau masalah mengenai virus.

Pidato semangat mengahadapi tentang kasus Covid 19 ini, harus disadari oleh para Remaja. Sebagai mana mestinya remaja atau Karang Taruna harus memperhatikan segalanya untuk kepentingan kelompok Karang Taruna itu sendiri.
Baca juga:

  1. Keanggotaan, Keuangan Dan Peran Tokoh Masyarakat - Karang Taruna
  2. Tugas Pokok dan Fungsi Karang Taruna Sebagai Mata Panah Penerus Bangsa
  3. Contoh Sambutan Tuan Rumah Dalam Rapat Karang Taruna

Covid 19 itu adalah bentuk dari wabah yang sedang merajalela dewasa ini.

Berikut kata semangat dalam pidato:

"Jangan biarkan virus ini merajalela, kita harus berantas dengan semangat kebersihan tinggi."

~

"Jangan ragukan semangat jiwa muda kalian dalam menghadapi Covid 19 ini. Anda adalah pemuda yang pintar, cerdas, kreatif dan berjiwa sosial tinggi. Mari berantas virus ini dengan, memakai masker, selalu cuci tangan saat selesai beraktivitas, hindari kontak langsung dan selalu mengingatkan teman dan keluarga Anda. Mari bersama lawan Covid 19."

~

"Jadi dong Gan, kita harus tegas dalam menghadapi Covid 19. Kita harus mandiri dan siap menjadi remaja terhebat yang ada di bumi. Remja mandiri, covid mati."

~

"Keluarga mu adalah keluarga kita juga. Jadi jaga keluarga kita masing-masing, untuk melihat masa depan cerah setelah pamdemi."

~

"Aku sebagai ketua terimakasih atas cinta dan pengabdian anda dalam sosial masyarakat. Namun perjuangan kita belum selesai covid 19 ini harus kita berantas bersama, demi Indonesia jaya."

~

"Kita seperti serat kabel yang dialiri arus listrik, dari unjung ke ujungnya sangat bermanfaat dan berguna. Mari kita bergerak seperti arus, dengan cara menjaga kebersihan dan peduli lingkungan perkotaan."

~

"Salah satu kegunaan mulut lita adalah ndengan cara berbicara baik-baik kepada orang lain, itu lebih bermanfaat daripada selalu mezalaimi orang lain dengan semaunya."

~

"Gunakan masa remajamu untuk berbakti kepada Ibu Pertiwi."

~ Muha Moch ~

Keta-kata penyemangat sebenarnya keluar dari orang yang berjiwa pahlawan, orang yang memiliki kepedulian besar terhadap lingkungan dalam hal ini kepedulian kepada sesama remaja.
Baca juga:


Remaja memang harus dibangkitkan jiwanya agar mereka tersentak dan bergairah untuk hidup sehat dan peduli kepada sesama. Apalagi pada saat semua orang was-was dengan pendemi covid 19 yang melanda seluruh dunia.

Contoh kata-kata penyemangat diatas hanya sebagai kecil saja, anda bisa mengembangkan sendiri atau membuat sendiri, dengan memasukan unsur patriotisme.

Semoga bermanfaat, terimakasih.

YouTube > Muha Moch

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Karang Taruna - Contoh Kata Semangat Pada Pidato Tentang COVID 19"

Post a Comment