dagang

Contoh Sambutan Tuan Rumah Dalam Rapat Rutin Karang Taruna

Muha Moch Karang Taruna - Dalam acara apapun tidak terkecuali rapat Karang Taruna tentunya ada acara sambutan dari pihak-pihak terkait termasuk dari tuan rumah. Pihak tuan rumah adalah pihak yang paling penting dalam setiap rapat, sebagai wujud terimakasih  dan penghargaan maka pembawa acara menyisipkan sambutan kepala tuan rumah. 
Contoh pidato sambutan tuan tanah
Sambutan atau pidato merupakan suatu kegiatan dimana seseorang mengeluarkan atau berbicara kepada khalayak umum dengan tujuan dan maksud tertentu sesuai maksud yang ditunjukkan. Memberikan sambutan bagi orang yang belum terbiasa sebaiknya perlu persiapan terlebih dahulu agar lancar dan siap, tidak ada kendala yang berarti.

Dalam artikel kali ini Admin akan memberikan contoh sambutan tuan rumah dalam rapat Karang Taruna. Dengan alasan masih banyak dari kita yang belum mengetahui secara jelas bagaimana sambutan yang baik dan tersusun rapi, dengan tujuan memberikan kenyamanan kepada hadirin rapat. 
Dibawah ini adalah contoh sambutan sederhana, simpel, baik dan benar:

Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.

Bismillahirrahmanirrahim, Alhamdulillah Alhamdulilahirrobil’Alamin Asollatu wassalammu’ala Asrofil ambyai walmursalin syaidina Muhammadin wangala Alihi wasohbihi aje’mangin Amaba’dhu.

Terlebih dahulu marilah kita bersyukur kepada Allah SWT atas segala limpahan rahmat dan hidayah-Nya sehingga kita masih berkesempatan untuk menghadiri acara rapat rutin bulanan yang saat ini bertempat di rumah kami, dalam keadaan sehat tidak ada satu halangan apapun. Alhamdulillah ...

Shalawat dan salam semoga tetap tercurahkan kepada Nabi Muhammad SAW yang selalu kita nanti nantikan syafaatnya pada akhir zaman. Allahuma Shali ala Sayyidina Muhammad ...

Rekan-rekan Karang Taruna Tunas Desa, yang saya hormati dan saya sayangi. Pada kesempatan ini, saya selaku tuan rumah mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada rekan-rekan semua yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir di acara rapat rutin ini.

Semoga acara rapat yang kita selenggarakan ini bermanfaat bagi kita khususnya dan bagi masyarakat Desa pada umumnya. Mendatangkan manfaat yang baik, menambah keakraban, dan mempererat tali persaudaraan diantara kita semua. Amin ...

Saya atas nama tuan rumah mewakili keluarga, mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada teman-teman semuanya. Apabila dalam penyambutan tidak luput dari kekurangan, kesalahan dan dalam kami menyediakan papan yang mungkin kurang nyaman, serta kekurangan dalam menjamu teman-teman, kami mewakili keluarga sekali lagi meminta maaf yang sebesar-besarnya.

Demikian yang dapat saya sampaikan, apabila ada tutur kata yang tidak tepat mohon berkenan memaafkan. 

Wassalamu'alaikum warahmatullahi Wabarokhatu

Kunjungi Channel YouTube Admin > Muha Moch

Salam, Terimakasih Semoga Bermanfaat.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Contoh Sambutan Tuan Rumah Dalam Rapat Rutin Karang Taruna"