dagang

Dampak Baik Dan Buruk Memasang Nama Pasangan Di Sosial Media

TINTA PENA SOSIAL, Muha Moch - Dampak baik dan buruk media sosial adalah dimana penggunaan kita sebagai pribadi masing-masing. Media konsumsi publik semua orang dapat melihat profil akun kita, mulai dari teman juga musuh, mulai dari pasangan hingga mantan, semua bisa melihat tingkah dan polah kita dalam dunia sosial media. Media apapun di dunia maya apa lagi di aplikasi media sosial yang sangat bebas tentu saja memiliki dampak yang beragam, bisa baik juga bisa buruk.
Memasang nama pacar di medsos

Sekarang Kita membicarakan mengenai, memasang nama pasangan di akun media sosial, entah itu suami/istri, pacar/selingkuhan, tentu saja ada dampak baik dan buruknya. Dampak baik dan buruk ini jangan kita abaikan, ini sangat penting sekali bagi pribadi kita, agar selalu berhati-hati dalam beemedia sosial.

Baca juga:

Seperti dua sisi mata uang belakang dan depan, media sosial juga mempunyai dua sisi tersebut, baik dan buruk. Cinta adalah sebuah anugrah terindah dari Tuhan, apabila kita terus menguatkan dan saling menjaga tentu tidak akan menjadi masalah, namun apabila kita tidak bisa menjaga kesetiaan dan rasa sayang, justru hal sebaliknya segera menimpa kita.

Lebih baik menjaga, dari pada membuang dan mencari lagi. Karena belum tentu kita mendapatkan seperti Dia yang sudah kita buang. Cinta rasa sayang itu ada ketika hati berkata dan jantung bedetak dan rintik hujan berbisik 'railah cintanya'.

Kembali ke masalah mengenai dampak baik dan buruk memasang nama pasangan di akun media sosial. Admin menyarankan jangan memasang nama pasang kita, cukuplah rasa sayang kepada pasanga terkhusus untuk dia melalui ucapan dan ikatlah dalam hati.

Dampak buruk yang akan timbul akibat masang nama pasangan di media sosial sangat banyak dan beragam, namun admin butuh asupan klik iklan apa saja.

Inilah Sebagian Dampak Buruknya:

1. Tindak Kejahatan

Tindakan kejahatan bisa dilakukan dengan anda memasang nama pasangan. Tindakan kejahatan itu berupa, teror, fitnah dan pemanfaatan kepentingan komersial merugikan orang lain.

2. Bullying

Terkadang niat anda baik memasang nama pasangan di akun sosial media. Namun, yang terjadi malah sebaliknya, anda dibuly habis-habisan oleh teman-teman anda, bahkan juga teman dari pasangan anda.

Kenapa bisa terjadi seperti itu? mungkin mereka menganggap anda itu terlalu lebay, alay, sombong, pamer dall. Padahal sebenarnya kalau kita balik, justru merekalah yang syirik dengan kehidupan asmara anda.

3. Baper

Anda mungkin tidak sadar bahwa keputusan memasang nama pasangan di akun media sosial akan mengakibatkan baper.

Ya, Baper. Orang lain yang sudah pernah menjadi pacarmu tau menjadi mantan pacarmu yang sekarang, akan merasakan baper.

Baper disini diakibatkan karena ads perasaaan berlebihan terhadap anda ataupun pasangan anda.

Ini Dampak Baiknya:

1. Mengungkapkan Rasa Sayang

Banyak cara anda mengungkapkan rasa sayang terhadap pasangan anda. Bisa dengan memberikan hadiah, memangilnya dengan cara nama samaran, atau memasang namanya di media sosial anda.

Cara diatas bisa anda terapkan untuk mengungkapkan rasa sayang, yang audah terlanjur sayang.

2. Menekankan Komitmen

Bagi sebagian orang yang sudah mempunyai pasang tentunya memiliki beberapa janji, peraturan ataupun adat istiadat.

Terkadang perjanjian-perjanjian, juga bisa berwujud saling menempatkan nama di setiap akun dari kedua belah pihak, dengan nama pasangannya.

3. Memperjelas Hubungan

Wanita sangat rentang terhadap kasus-kasus pacaran. Banyak yang disakiti, terbakar api cemburu, irii dengan pasang lain.

Untuk meminimalisir beberapa akibat di atas, maka wanita perlu menekan pasangan cowoknya untuk memperjelas hubungan dengan cara memasang namanya di akun media sosial.

"Banyak jalan menuju roma, banyak cara untuk meamakan biskuit. Berfikir itu menyehatkan, jangan berhenti."

Itu saja yang bisa saya tuliskan, apabila ada banyak kesalahpahaman mohon dimaafkan, mohon di koreksi.

Terimakasih
Muha Moch

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Dampak Baik Dan Buruk Memasang Nama Pasangan Di Sosial Media"

Post a Comment