dagang

Contoh Sambutan Tuan Rumah Dalam Rapat Karang Taruna

TINTA Karang Taruna, Muha Moch - Sambutan tuan rumah adalah hal mudah bagi mereka yang sudah sering tampil. Namun, bagi Anda yang belum pernah sama sekali tapil atau berbicara didepan umum adalah hal yang berat. Terutama bagi kaum remaja, atau dalam lingkup Karang Taruna yang masih sedikit jam terbangnya.
Sambutan tuan rumah Karang Taruna

Kalau Anda merasakan hal seperti itu, berikut admin berikan contoh singkat sambutan tuan rumah dalam rapat Karang Taruna Desa. Admin dedikasikan untuk para Karang Taruna, semoga bermanfaat dan terus konsisten dalam berorganisasi.
Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Terlebih dahulu marilah kita bersyukur kepada Allah SWT atas segala limpahan rahmat dan hidayah-Nya sehingga kita masih berkesempatan untuk menghadiri acara rapat rutin bulanan yang saat ini bertempat di rumah kami. Shalawat dan salam semoga tetap tercurahkan kepada Nabi Muhammad SAW yang selalu kita nanti nantikan syafaatnya pada akhir zaman.

Rekan-rekan yang saya hormati dan saya sayangi, pada kesempatan ini saya selaku tuan rumah mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada rekan-rekan semua yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir di acara rapat rutin Karang Taruna "Jiwa Muda" Dusun Jaya Selalu

Semoga acara rutin yang kita selenggarakan ini kedepannya membawa manfaat yang baik, menambah kearaban, dan mempererat silaturahmi diantara kita semua dan membawa kemajuan bagi Dusun yang kita cintai ini. Amin...

Selanjutnya saya sebagai tuan rumah mewakili keluarga tentunya tidak luput dari kekurangan dan kesalahan. Kami mohon maaf jika dirasa kami kurang dalam penyambutan rekan-rekan sekalian, dalam kami menyediakan papan yang mungkin dirasa kurang nyaman, serta mungkin kekurangan juga dalam kami menyediakan jamuan, kami sekeluarga memohon maaf yang sebesar besarnya.

Demikian yang dapat saya sampaikan, mohon maaf jika ada kata-kata yang salah dan kurang berkenan.

Wassalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.

Selain contoh sambutan tuan rumah dalam rapat Karang Taruna di atas, Anda juga harus memiliki mental dan kepercayaan diri yang kuat, agar penyampaian baik. Tidak ada penampilan yang sempurna tanpa ada kepercayaan diri yang kuat. Tidak ada cinta abadi tanpa adanya rasa saling memiliki. Komitmen mudah menyelesaikan segala misi. Sejarah tidak ada tanpa adanya tindakan.
Semangat!
Semoga contoh sederhana sambutan tuan rumah dalam rapat Karang Taruna ini, bermanfaat bagi rekan-rekan. Tetap semangat jangan pernah menyerah, hal baik yang Anda lakukan, insyaallah berbuah manis.

SUBSCRIBE Channel YouTube Admin > Muha Moch

Terimakasih semoga bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Contoh Sambutan Tuan Rumah Dalam Rapat Karang Taruna"

Post a Comment