dagang

Kata Sambutan Singkat Ketua Karang Taruna Baru - Muha Moch

TINTA PENA Karang Taruna, Muha Moch - Hay, hay. Kalian sedang mencari contoh sambutan singkat namun padat, jelas dan mempesona? Seperti yang tertulis di judul, kalian pasti Ketua Karang Taruna baru. Ya, kalian pasti bingun dan galau mencari kata-kata yang pas agar mampu membius audiens, anggota Karang Taruna.

Kata sambutan ketua Karang Taruna baru
Ilustrasi: Muha Moch

Selain pandai merancang program kerja, hal pertama yang harus dilakukan oleh ketua Karang Taruna baru adalah merangkai kata-kata sambutan perdananya. Ini adalah hal yang sering kali di sepelekan. Menurut admin ini paling krusial dimana kata sambutan adalah ajang pembuktian untuk menggait naluri para anggota Karang Taruna agar mudah diajak bekerjasama, untuk jangka pendek maupun jangka panjang. 

Kata sambutan bukan hanya sebagai seremonial belaka, namun juga harus didasari oleh niat dan cita-cita Ketua Karang Taruna baru itu sendiri. Agar visi-misi dari Karang Taruna berjalan sesuai harapan semua nggota dan masyarakat sekitar. 

Karang Taruna adalah lambang organisasi mandiri penggerak yang berkonsentrasi pada kesejahteraan sosial pada lingkup paling bawah atau terdepan. 

Kalian semakin tidak sabar dengan contoh sambutan singkat ketua Karang Taruna baru?

Ya, Udah berikut contohnya:

Baca juga: 

_________

"Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh ..."

Yang terhormat Bapak Veroniko Muhamado, selaku pembina sekaligus penanggung jawab Karang Taruna 'Bakti Dini'

Yang terhormat Kepala Desa 'Maju No Mundur' selaku penggerak inti Karang Taruna 'Bakti Dini'

Yang saya sayangi, cintai dan banggakan teman-teman Karang Taruna 'Bakti Dini'. 


Pertama:

Mari kita panjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT, yang telah memberikan kita banyak kenikmatan, sehingga kita tidak bisa menghitung satu persatu. "Alhamdulillah hirobil alamin"


Ke-dua:

Shalawat salam mari kita haturkan kepada junjungan kita Baginda Nabi Besar Muhammad Saw ... Semoga kita sekarang dan selamanya tetap menjadi pengikutnya. "Aminn, Allahumma shali ala syidina Muhammad ..."


Mari bekerjasama, untuk mewujudkan visi dan misi Karang Taruna 'Bakti Dini'. Lebih baik tidak usah ada ketua kalau semua berjalan sendiri-sendiri. Lebih baik tidak usah ada Karang Taruna kalau kita semua tidak bersatu. 

Dalam hati kecil saya, saya sangat bergembira menjadi ketua Karang Taruna 'Bakti Dini' karena apa? Karena berkerja dan berbakti dengan kalian nggota Karang Taruna'Bakti Dini' yang hebat dan mempunyai semangat sosial tinggi. 

Teman-teman sekalian, kalian adalah satu kekeluargaan dalam wadah Karang Taruna, maka dari itu sangat diharapkan sumbangsih kritik maupun saran kepada saya selaku ketua Karang Taruna'Bakti Dini'.

Kepada Sesepuh yang terlibat dalam keanggotaan Karang Taruna 'Bakti Dini' dimohon kerjasama dalam bentuk bimbingan, arahan, jasa dan materiilnya. 


Akhir kata dari saya: "selama kita bisa berbuat kenapa tidak kita mulai. Selama kita bisa berkelompok kenapa sendiri-sendiri. Bekerjasama lebih baik dan cepat hasilnya. Kepedulian sosial, prilaku, budaya, agamis adalah ciri Karang Taruna 'Bakti Dini'. Mari kita jaga dan tetap lestarikan" 

Maaf apabila ada satu atau dua kata yang sempat menyentil hati nurani teman-teman. 


"Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh"


Salam Santun.

_______

Hay, hay. Bagaimana menurut kalian mengenai contoh sambutan singkat ketua Karang Taruna baru di atas. Pasti mantap betuk kan!

Baca juga:

Tapi, Sambutan apapun bentuknya kalau tidak ada niat dan tendangan dari dalam hati paling dalam untuk melaksanakannya, sambutan itu menjadi sia-sia. 

 Ya, sudah koreksi dulu apa yang harus diperbaiki dari contoh sambutan singkat ketua Karang Taruna baru di atas. Agar sesuai dengan maksud dan bisa terwujud dalam pelaksanaan kegiatan program Karang Taruna. 


Salam-Santuy. 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kata Sambutan Singkat Ketua Karang Taruna Baru - Muha Moch "

Post a Comment