dagang

Deskripsi Grup Game FF, PUBG, ML Yang Baik, Menarik Dan Benar - Muha Moch

TINTA PENA Medsos, Muha Moch - Ok kita kembali lagi untuk membahas penulisan atau pembuatan deskripsi dari sebuah grup.

Deskripsi grup game
Gb Ilustrasi Oleh: Muha Moch


Namun, kali ini yang akan kita bahas ialah tentang deskripsi grup Game Free Fire (FF), PUBG, ML, COC dan grup game lainya. 

Lalu bagaimana cara kita menulis, membuat deskripsi dari sebuah grup game agar menarik, benar dan bermanfaat bagi para nggota grup game tersebut. 

Di setiap game memiliki karakteristik dan profil permainan yang berbeda. Ada game dengan mengandalkan skil kecepatan, kelincahan. Ada juga dengan mengandalkan pengamatan, imajinasi dan strategi. 

Hakikat dari deskripsi sebuah grup game ialah untuk saling sharing pengalaman selama bermain, membagikan kendala-kendala yang dihadapi dan trik-trik terkini. Group harus memberikan solusi terkini maupun dengan cara lama. Semua anggota diharapkan menyumbangkan solusi atau permasalahan agar dapat dipecahkan. 

Tujuannya adalah mengurangi kesalahan, meningkatkan skill, kreativitas, pemahaman, ide dan lain sebagainya, agar dalam bermain bisa naik kelas atau terus berkembang dan mampu menjadi Gamer handal dan profesional.

Nah, berikut contoh dari deskripsi grup game. Contoh ini hanya sebagai referensi saja, semoga bermanfaat dan membantu teman-teman Gamers semua. Yang bertujuan mulia. 

Baca juga:

1. Grup Free Fire (FF)

Hai, semuanya pasti sudah tahu bukan game Free Fire (FF). Nah, berikut deskripsi grupnya.

Garena Free Fire atau biasa disebut Free Fire (disingkat FF) adalah salah satu judul esports yang merupakan kombinasi dari genre battle royale dengan TPS (Third Person Shooter). Freefire di buat oleh perusahaan Garena[2]. Sekilas ini adalah sebuah game perang yang mengumpulkan hingga 50 pemain di sebuah peta yang luas, dimana setiap pemain harus saling membunuh dan menjadi satu-satunya orang yang bisa bertahan untuk menjadi pemenang.

Berikut deskripsi Grupnya:

A. "Selamat datang di grup game Free Fire. Skill, Intelejensi, Kreativitas,"

B. "Mari BOYAH. Kalah bersama, belajar bersama, bersenang-senang bersama."

C. "Kita diciptakan untuk bersama dalam bermain game, BOYAH-Pun bareng"


2. PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS (PUBG)

PlayerUnknown's Battlegrounds (sering disingkat PUBG) adalah sebuah permainan dengan genre battle royale, yang para pemainnya bisa bermain dengan 100 orang sekaligus secara daring. Di dalam permainan ini pemain bisa bermain solo, tim 2 orang, dan tim 4 orang, serta bisa mengundang teman untuk bergabung ke dalam permainan sebagai tim.

Berikut Deskripsi Grup PUBG

A. "Jadikan musuh-musuh mu, musuh-musuh ku juga. Kita kuat bersama."

B. "Tepat tidak tepat sasaran yang penting berani menghadapi lawan. Jangan risau dan galau. Mari habisi musuh-musuh kita."

C. "Kita adalah satu TIM yang berambisi menjadi kekuatan baru di dunia. Jadikan semua sebagai pembelajaran. Untuk meraih cita-cita."

D. "Grup ini adalah grup khusus untuk para gamer berdiskusi. Terutama Gamers PUBG. Jangan rasis hindari pertengkaran. Jaga kekompakan. Salam Gamers."

E. "Kehidupan terus berlanjut, pertahanan dan kehati-hatian perlu peningkatan. Bekal, Senjata dan keamanan harus segera ditingkatkan dengan kerja keras dan belajar."

F. "Terimakasih sudah bergabung kedalam grup PUBG. Mari belajar bersama tingkatkan kualitas permainan terbaik."

Baca juga:

3. Mobile Legends (ML)

Mobile Legends: Bang Bang adalah sebuah permainan MOBA yang dirancang untuk ponsel. Kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan basis musuh sambil mempertahankan basis mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga "jalur" yang dikenal sebagai "top", "middle" dan "bottom", yang menghubungkan basis-basis.

Di masing-masing tim, ada lima pemain yang masing-masing mengendalikan avatar, yang dikenal sebagai "hero", dari perangkat mereka sendiri. Karakter terkontrol komputer yang lebih lemah, yang disebut "minions", bertelur di basis tim dan mengikuti tiga jalur ke basis tim lawan, melawan musuh dan menara.

Yuk, simak deskripsinya:

A. "ML Yukkk, Main Mobile Legends. Main bareng, menang bareng dan pesta bareng."

B. "Mobile Legends, kita kuat bersama kita hancurkan musuh dengan kekuatan penuh. Terus tingkatkan kualitas permainan dan intelejensi permainan."

C. "Bergabung kedalam grup ML ini, Anda harus paham bagaimana belajar bermain dengan jenius profesional."

D. "Jangan pernah menyerah dengan keadaan apapun, kita pasti bisa. Kita harus mwnjaga rasa optimisme dan jangan pernah mengeluh dalam keadaan tertekan. Buktikan bahwa kita bisa."

____

Akhirnya artikel ini rampung juga. Ya sudah, semoga bermanfaat.


Salam Gamers. 

Postingan terkait:

9 Tanggapan untuk "Deskripsi Grup Game FF, PUBG, ML Yang Baik, Menarik Dan Benar - Muha Moch"

  1. Replies
    1. Sudah jadi artikelnya disahkan di cari di blog ini. Terimakasih

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Nihce artikel

    Klik juga..
    https://shrinke.me/7oUlsjy

    ReplyDelete
  4. https://chat.whatsapp.com/FtZeoIbSu1OJhh7pVEsF6A Join Yu

    ReplyDelete
  5. https://chat.whatsapp.com/EGBocm9tbdX9zIUvxyl2JM

    ReplyDelete
  6. https://chat.whatsapp.com/ItS09ulFck53Z1VtFqaANi

    ReplyDelete
  7. https://chat.whatsapp.com/CsVFCoMLgTVFk57XglN3hi

    ReplyDelete