dagang

Sambutan Singkat Tuan Rumah Arisan Karang Taruna - Muha Moch

TINTA PENA Karang Taruna, Muha Moch - Akhirnya kembali lagi di blog pribadi muha moch tentunya masih stay di Tinta Pena Karang Taruna. Untuk memberikan pengetahuan dan cara berorganisasi yang paling bermutu dan mampu memberikan kontribusi kesejahteraan sosial bagi masyarakat sekitar lingkungan Anda. 

Sambutan Tuan Rumah
By: Muha Moch


Sambutan adalah hal paling sepele. Namun, terkadang banyak orang tidak bisa melakukan karena permasalahan masing-masing personal. Misalanya saja kepercayaan diri, tidak memiliki pengetahuan, tidak memiliki pengalaman dan ketidakmauan dalam menyampaikan sambutan.

Baca juga:

Sambutan bermacam-macam genrenya, mulai dari sambutan presiden hingga sambutan ketua RT (Rukun Tetangga). Sambutan juga terbagi banyak sekali topiknya. Mulai dari piala dunia hingga sambutan arisan RT. 

Nah, ngomong-ngomong tentang sambutan tuan rumah dalam acara arisan, berikut admin ingin memberikan contoh singkat. Contoh singkat kali ini berada dalam topik arisan rutin Karang Taruna. 

Ya, Karang Taruna adalah organisasi independen yang bergerak dalam bidang kegiatan kesejahteraan sosial masyarakat sekitar. Kegiatannya juga ada arisan kenapa tidak. Ya, terserah mereka, wong mereka yang membuat program kerja. Kenapa admin yang bingung. Hehehe.


Langsung saja ya, ini contoh sambutan singkat tuan rumah arisan karang Taruna:

______

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh"


Yang saya hormati ketua Karang Taruna 'Intan Muda' Mas Sigit Maulana. 

Yang saya hormati bendahara umum karang taruna 'Intan Muda' Mbak Ria Manik Maya.

Dan yang saya cintai dan banggakan teman-teman Karang Taruna 'Intan Muda' semua. 

Pada kesempatan kali ini, marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan banyak sekali nikmat. Allhamdulillah

Shalawat serta salam mari kita haturkan kepada junjungan kita Baginda Nabi Muhammad Saw... Semoga kita terus dan selamanya tetap masuk dalam pengikutnya, dengan harapan mendapatkan syafaatnya kelak diyaumul kiamah. Aminn ...

Teman-temanku semua, selamat datang dirumah saya. Saya minta maaf sebanyak-banyaknya atas ketidak nyamanan Anda semua. Inilah rumah saya, beginilah kepadanya. 

Mari pada kesempatan kali ini, selain kita gunakat untuk acara arisan kita juga memanfaatkan ini sebagai momentum persatuan dan persaudaraan dalam lingkungan Karang Taruna agar saling menjaga keeratan selama-lamanya. 

Saya menguvat banyak terimakasih kepada teman-teman, sudah sudi datang ke gubung saya. Terimakasih banyak. 

Saya tidak bisa berkata panjang lembar.

Apabila ada kesalahan dalam tutur kata dan penjamuan kedatang teman-teman semua. 

Saya akhiri, wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh"

____

Terkait Karang Taruna;

Ehhh, singkat banget kan? Semoga contoh sambutan ini memberikan solusi dan refrensi berbeda bagi kalian semua, yang sedang bingung mencari kata sambutan yang pas saat arisan Karang Taruna. 


Salam dari saya. 

Salam Satuy. Good luck. 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sambutan Singkat Tuan Rumah Arisan Karang Taruna - Muha Moch"

Post a Comment