dagang

Kata Mutiara Persahabatan Sedih, Bahagia Dan Semangat

TINTA PENA Muha Moch, Sastra - Kumpulan kata mutiara untuk sahabat tercinta, dimana dia menemani suka maupun duka menghibur, membangkitkan semangat dan selalu ada.
Kata mutiara sedih, gembira, lucu

Karena persahabatan itu membuat kita lebih bergairah dalam menjalani hidup sebagai manusia. Sahabat yang sebenarnya adalah ketika dia ada di saat-saat apapun, di saat kita tertimpa kesedihan, disaat kita dalam keadaan bahagia dan warna hati lainnya.

Kata mutiara mampu menjadi orang yang membacanya menjadi lebih kuat lebih tegar dan lebih cepat melupakan kesedihan. Kata mutiara juga mampu membuat orang yang membacanya, menjadi lebih mensyukuri nikmat yang diberikan Tuhan ketika kebahagiaan menghampiri.

Baca juga:


Berikut beberapa kata mutiara mengenai persahabatan:

"Dalam setiap tarikan nafas, sedih maupun senang. Bintang berkedip elok menghiasi angkasa hati. Angin mengiringi malam yang nyaman. Namun kerinduan pada sahabat karibku tak pernah padam" (Muha Moch)

"Dikala senja ini aku menunggu mu. Aku merindukanmu, merindukanmu. Di meja bersama pena dan secarik kertas, aku curahkan isi hatiku. Aku merindukanmu, merindukanmu, sahabat karibku" ( Muha Moch)

"Jika Romeo rela mati demi Juliet sang pujaan hatinya. Aku Jarwo rela mati demi Juminten sahabatku. Aku akan membuat buku Jarwo dan Juminten." (Muha Moch)

"Disini ketika senja kita bersma bercanda gurau, menghabiskan waktu seperti biasa. Entah kenapa Anggak tidak seperti biasanya dia nampak sedih dan galau." (Muha Moch)

"Janjimu kepadaku. 'Abel aku selalu bakalan berkunjung ke rumahmu saat aku berlibur.' Abinas aki selalu menunggu mu." (Muha Moch)

"Bibir ini kaku seketika ketika engkau mengucapkan, ingin meninggalkan ku. Wku tidak sanggup kehilangan pahlawanku. Bayu, selamat jalan." (Muha Moch)

"Jangan jadikan alasan bahwa jarak memisahkan persahabatan kita. Kamu harus ingat persahabatan kita sampai mati." (Muha Moch)

"Jangan pergi! siapa nanti yang akan menghapus air mata ini ketika aku terpuruk. Siapa yang selalu mengingatkan ketika aku dalam keadaan suka cita. Plis ... Jangan pergi sahabatku." (Muha Moch)

Baca juga:



"Jun, meski raga kita terpisah jarak dan tempat, tapi perasaan ku tidak pernah berjarak dan hatiku tidak berpindah. Rangga sahabat ku." (Muha Moch)

"Ketika kita bersama mencurahkan isi hati, ketika angin berhembus dan mata air menetes. Pucak inilah yang selalu menjadi kenangan." (Muha Moch)

"Katakan bila kamu sudah tidak sudi lagi menerima permintaan maaf ku, jangan melengos lalu berseloroh mengupat padaku. Ketimbang persahabatan ku rusak, lembih baik aku mundur jadi pacarmu, Tomi." (Muha Moch)

Kata mutiara sebenarnya memiliki makna yang mendalam, namun terkadang orang-orang salah mengartikannya. Berpikir positif adalah cara terbaik memaknai setiap untaian kata.

Jangan lupa kunjungi juga Channel YouTube Admin Muha Moch jangan lupa SUBSCRIB ya, Gan.

Terimakasih, semoga artikel ini bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kata Mutiara Persahabatan Sedih, Bahagia Dan Semangat"

Post a Comment