dagang

Gundala Dan Sri Asih Penyebab Munculnya Villain Era Jawara - Bumilangit Cinematic Univers

Gundala Dan Sri Asih Penyebab Munculnya Villain Era Jawara - Bumilangit Cinematic Univers  - Apakah Gundala yang menyebabkan bangkitnya villain era jawara? Atau Sri Asih, yang mempunyai kekuatan super dahsyat diantara jagoan-jagoan BCU, menjadi penyebab bangkitnya Villain?

Dua teori mengenai masuknya tokoh jagoan dan villain di BCU jilid 1 Patriot. Cekidot ...

Baca juga:



1. Sambaran Petir Gundala.

Gani Zulham (Gazul) berkata "Dia akan bangkit dengan setetes darah jagoan dan ledakan kekuatannya" (kurang lebih). Nah, pada saat Sancaka (Gundala) dikroyok banyak orang, disitu nyelip anak buah Bapak (Pengkor) yang tak lain dan tak bukan adalah musuh utama dari Gundala. Lalu anak buahnya mengambil darah Sancaka dengan cara menusuk dari belakang.

Sancaka belum tahu asal kekuatannya dari mana dan juga belum tahu cara mengendalikannya. "Dia akan bangkit dengan setetes darah jagoan dan ledakan kekuatannya." (Kurang lebih kata Gazul).

Pada saat Sancaka (Gundala) berusaha menghentikan pengedaran serum amoral ke masyarakat, disitu iya berceloteh 'bahwa ketika tangannya memegang sempel benda, semua benda yang sama akan ikut hancur, saat  kekuatan gledeknya digunakan' (kurang lebih).

Ketika Gazul membangkitkan Villain yang turun-temurun disebah kakek moyanganya di era jawara dulu, yang tak lain dan tak bukan adalah Ki Wilawuk. Gazul membawa satu wadah dari serum amoral yang akan diledakan Sancaka (Gundala) melalui kekuatan gledek. Namun, sebelumnya Gazul meneteskan darah jagoan dari Sancaka (Gundala) terlebih dahulu ke kepala Ki Wilawuk, lalu menaruh kepala itu ke badan Ki Wilawuk.

Dan ...

Bummm ... Semua serum amoral hancur lalu bangkitlah Presiden Jancukers (Sujiwo Tejo/Ki Wilawuk). "Kumpulkan semua pasukan, aku akan  menghabisi semua keturunan Tumenggung Wiralaga (salah satu dari pendekar Panembahan Senopati).

Kemungkinan jagoan di era jawara juga hidup kembali melalui letusan gledek Sancaka (Gundala), kemungkinan di tempat yang berbeda atau masuk ke manusia yang mempunyai aura jagoan.

Baca juga: 2+1 Contoh Cerpen Cerita Pendek

2. Kekuatan Dahsyat Sri Asih

Sri Asih (Pevita Pearce klebetan selendangnya meluluh lantakkan hati ) adalah jagoan lintas generasi (menurut komik Bumilangit) yang mempunyai kekuatan diatas rata-rata Patriot lain (Wonder womanny BCU) dan seharusnya tahu kekuatan Ki Wilawuk.

Bila Ki Wilawuk Hidup kembali melalui ledakan gledek Gundala dan Jagoan di era jawara tidak ikut bangkit. Kemungkinan Patriot akan kewalah mengalahkan Ki Wilawuk beserta semua bala tentaranya.

Teori kedua ini sangat memungkinkan untuk membangkitkan Jagoan di era jawara ke era Patriot, tentunya melalui kekuatan Sri Asih (Dewi Sri)

Teori ini lebih cocok dengan kultur budaya Indonesia yang penuh dengan hal mistis.

Baca juga: Tiga Manfaat Membaca Yang Belum Anda Ketahui
____

Semua tulisan di atas adalah teori serampangan, yang disadur dari film dan spoiler dari komik Bumilangit melalui wawancara dari di beberapa Chanel YouTube.

Masih terngiang klebetan selendangnya Sri Asih (Pevita Pearce).

Kunjungi Channel YouTube Admin> Muha Moch

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Gundala Dan Sri Asih Penyebab Munculnya Villain Era Jawara - Bumilangit Cinematic Univers"

Post a Comment