dagang

Manfaat WhatsApp Messenger Sebagai Surat Undangan Rapat

TINTA PENA Surat-Surat, Muha Moch - Sebagai media yang sering digunakan untuk mengabarkan informasi oleh sebagian besar orang. Pada millenial ini, adanya aplikasi seperti WhatsApp messenger sangat memudahkan komunikasi antar pribadi maupun kelompok. Selain bisa chatting WhatsApp juga bisa untuk panggilan telepon dan video call.
Undangan melalui WhatsApp

Nah, disini mari gunakan WhatsApp sebagai saran untuk memberikan informasi undangan rapat organisasi seperti Karang Taruna. Banyak sekali manfaat yang akan Anda dapatkan.

Baca juga:
Apa saja mari kita urai bersama:

1. Efektif

Bila anda sebagai pengurus atau sekretaris dan anda juga bekerja di kantor maupun pabrik yang jaraknya dari rumah terlalu banyak memakan waktu, anda pasti terasa berat untuk membuatkan surat pemberitahuan untuk rapat Karang Taruna.

Karena begitu sudah sampai rumah, pasti rasa lelah menyapa begitu saja. Sehingga lupa atau malas Membuat surat pemberitahuan kepada anggota Karang Taruna. Padahal itu sangat dibutuhkan oleh semua anggota.

Melalui pesan whatsApp anda bisa menuliskan dan mengedarkan surat itu secara efektif, begitu sederhana dan simpel.

2. Efesien

Terkadang anggota Karang Taruna tidak mengerti tentang keadaan keuangan organisasi. Sehingga mereka menginginkan undangan melalui surat cetak atau Fotokopi. Namun itu sangat menguras uang organisasi.

Solusinya adalah buat surat pemberitahuan dan satu > difoto > lalu sebarkan Via WhatsApp. Selain efesien dalam penggunaan anggaran, juga mengedukasi anggota Karang Taruna.
3. Hemat

Pemberitahuan tidak hanya tentang surat, melainkan juga kabar lain dari aktivitas organisasi Karang Taruna. Misalanya saja pemberitahuan tugas 17 Agustusan, keadaan keuangan organisasi, kegiatan program organisasi dan lain sebagainya.

Juga bisa Anda gunakan untuk menasehati anggota yang melenceng dari peraturan organisasi. Sehingga lebih terasa dekat dan seperti keluarga sendiri.
Baca Juga:

4. Instan

Manfaat ini yang paling ditunggu oleh para pembaca adalah pesan yang dalam memberikan kemudahan dan cepat cara penyebarannya.

Instan kita tinggal kopi contoh surat undangan rapat Karang Taruna di blog ini juga ada lalu sesuaikan dengan acara, tanggal dan waktu, lalu sebagai atau baginke beberapa Kontak yang ada di whatsApp anda.

Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu sobat semua.

Kunjungi juga Channel YouTube Admin> Muha Moch jangan lupa SUBSCRIB ya gan.

Terimakasih, semoga bermanfaat.

Klik Admin:

Muha Moch

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Manfaat WhatsApp Messenger Sebagai Surat Undangan Rapat"

Post a Comment