dagang

Ucapan Terimakasih Melalui WhatsApp, Sopan Dan Bersahabat

TINTA Surat-surat, Muha Moch - Sebagian orang sering menyepelekan ucapan terimakasih kepada sahabatnya, atau tamu yang datang berkunjung. Padahal di jaman modern ini sangat mudah sekali untuk melakukannya. Kita bisa berterimakasih melalui media yang ada seperti WhatsApp.
Ucapan terimakasih melalui WhatsApp

Kenapa mengucapkan terimakasih melalui WhatsApp? Karena sangat menguntungkan sekali, apalagi dalam WhatsApp itu ada grup. Selain kita bisa mengucapkan rasa terimakasih, keuntungan yang diperoleh ialah menyidir mereka yang tidak berkunjung, supaya bergerak berkunjung juga.

Baca juga:



Lalu bagaimana kita mengucapkan rasa terimakasih dengan kata-kata sopan dan bermartabat. Berikut contoh contohnya:

1. Contoh Ucapan Terimakasih Kunjungan Pengajian.

• Contoh 1

Assalamualaikum ...

Salam hormat.
Terimakasih teman-teman KKN dan Karang Taruna yang sudah menyempatkan menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw... Di Dusun Randu Rejo. Mohon dimaafkan bilamana ada kekurangan dalam bentuk apapun.

Wassalamu'alaikum ...
Suwun ...

• Contoh 2

Assalamualaikum ...

Saya mewakili dari panitia pengajian Agustusan, dengan tema "Menjaga NKRI Dari Radikalisme Agama" yang diadakan di Desa Jaga Raya. Mengucapkan banyak-banyak terimakasih, atas kunjungan menghadiri pengajian dari Jamaah IPPNU dan IPNU dari berbagai daerah di grup WhatsApp ini.

Marilah kita jaga silaturahmi ini dengan sungguh-sungguh, sembari membentengi diri kita dari hal-hal negatif dan radikalis.

Terimakasih sekali lagi.

Wassalamu'alaikum ...

Suwun ...

2. Ucapan Terimakasih Kepada Komunitas

• Contoh 1

Selamat malam.
Salam rukun, gayeng selamanya.

Saya selaku tuan rumah pada acara 'Anjang Sana Rutin Bulanan' mengucapkan banyak terimakasih kepada sedulur yang sudah mau singgah ke gubuk saya tadi pagi hingga sore. Saya sangat senang mengikuti komunitas ini, karena begitu banyak hal positif dan bermanfaat. Saya harap acara seperti ini tetap lestari dan menjadi budaya.

Saya akhiri, salam rukun, gayeng selamanya.
Selamat malam.

• Contoh 2

Salam Gamers Pro

Terimakasih banyak kepada rekan-rekan di grup ini, yang begitu mencintai saya. Hingga dari lokasi manapun di Indonesia, rekan-rekan mau berkunjung ke rumah saya. Ini adalah bentuk persaudaraan yang kongkrit untuk bersama melangkah menjadi gamers handal dan profesional. Semoga kita semua diliputi keberuntungan. Aminnn.

Salam Gamers Pro

Ucapan terimakasih merupakan suatu bentuk rasa syukur atas nikmat Tuhan yang diberikan. Maka ucapkanlah terimakasih kepada rekan, sahabat, komunitas dan keluarga.

Baca juga:



Semoga artikel ini mampu memberikan kontribusi terhadap kehidupan, mewarnai setiap langkah dan memberikan nafas kebaikan.

Klik Ini dan Dukung, Channel YouTube Muha Moch.

Terimakasih.
Salam budi luhur.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Ucapan Terimakasih Melalui WhatsApp, Sopan Dan Bersahabat"