dagang

Ucapan Terimakasih Diizinkan Masuk Di Grup WhatsApp / WA - Muha Moch

TINTA PENA Surat-surat - Terkadang sebagian orang bersyukur bisa masuk kedalam grup WhatsApp, untuk mencurahkan rasa syukurnya tersebut dia membuat ucapan terimakasih.
Masuk grup WhatsApp

Ucapan terimakasih juga lebih etis ketimbang tidak mengucapkan atau menyapa sama sekali anggota yang ada di grup WhatsApp. Apalagi bila grup itu dari tautan link sebar, dan grup itu yang kita cari-cari.

Ada juga orang yang kebingungan menulis ucapan terimakasih yang baik dan sopan itu bagaimana.

Baca juga:


Nah, dibawah ini adalah beberapa contoh ucapan terimakasih telah diizinkan bergabung kedalam grup.

1. Grup Alumni SD/SMP/SMA

Ucapan: 1
"Assalamualaikum warahmatullah ... Selamat pagi, teman-teman ku semua, alumni SMP Negeri 1 Jaya Raya. Terimakasih banyak telah memasukkan saya kedalam grup ini. Setelah sekian lama saya tidak tahu kabar teman-teman, sekarang dengan adanya grup ini saya pribadi bisa tahu.

Mari kita jaga bersama tali persaudaraan dan silaturahmi ini sampai tua nanti. 

Sekali lagi terimakasih, Wassalamu'alaikum ..."

Ucapan: 2
"Terimakasih Admin Lina sekretaris kelas tercantik, sudah memasukkan Aku kedalam grup WhatsApp ini, semoga menambah nyawa senyum kalian semua, salam hormat. Terimakasih."

2. Grup Remaja / Karang Taruna / Komunitas

Ucapan: 1
"Assalamualaikum warahmatullah...
Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Admin yang sudah memasukkan saya kedalam grup WhatsApp, Komunitas Pecinta Aspal Vario / K-PAV ini. 

Terimakasih kepada teman-teman, semoga saya disini diterima dengan baik dan senang hati. Karena grup ini sangat penting bagi saya, untuk menambah teman pengalaman dan perjalanan touring. 

Terimakasih, wassalamu'alaikum ..."

Ucapan: 2
"Selamat pagi teman-teman Taruna Tani, perkenalkan.
Nama: Ardilla Bintang
Dari: Taruna Tani Ranting 4
Saya sangat berterimakasih telah dimasukkan ke grup ini. Semoga bermanfaat dan menambah kemajuan untuk semua anggota grup Taruna Tani. 

Terimakasih, Wassalamu'alaikum ..
Tani sejahtera Indonesia Kuat"

3. Grup Kerja/Pekerjaan

Ucapan: 1
"Terimakasih untuk admin yang sudah memasukkan saya kedalam grup ini, semoga saya bisa membantu apa yang menjadi rencana kita kedepannya. Semoga grup ini memberikan solusi terbaik atas kinerja dan kekurangannya. 

Terimakasih, salam hormat."

Ucapan: 2
"Salam kenal, selamat pagi. 
Nama: Junior life
Div: HRD PT
Terimakasih saya sudah diijinkan masuk kedalam grup WhatsApp karyawan ini. Grup ini sangat bermanfaat untuk informasi dan lain sebagainya. 

Terimakasih, salam hormat."

4. Grup Hobi / Kesuksesan

Ucapan: 1
"Selamat malam Admin kece Grup YanGaming, terimakasih karena saya diijinkan masuk digrup ini, semoga skill permainan gaming saya tambah mantap. Untuk teman-teman saya jangan dibuli ya apa bila dalaml permainan saya masih Nobb. 

Sekali lagi, terimakasih."

Ucapan: 2
"Terimakasih, buat Kak Riko yang sudah memasukkan saya kedalam grup WhatsApp senam Aerobik, ekstra kurikuler ini. 

Sebelumnya perkenalkan dulu namaku, Aisyah Putri Jelita. Saya kelas 17 IX IPA. Salam kenal kakak-kakak dan adik-adik semua."
___________

Itulah beberapa contoh pengucapan terimakasih saat kita masuk grup WhatsApp. Semoga artikel ini, membantu dan bermanfaat.

Penulis, muha moch

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ucapan Terimakasih Diizinkan Masuk Di Grup WhatsApp / WA - Muha Moch"

Post a Comment