dagang

Inpirasi Kata-kata Mutiara Nasionalis Sadis Dari Admin Muha Moch

Jadikan setiap hari adalah hari pahlawan, karena tanpa disadari disekeliling mu terdapat begitu banyak pahlawan.
Nasional kata-kata mutiara
Muha Moch

Ibumu, ayahmu, adikmu, kakakmu tetanggamu, dan temanmu. Berfikir lah positif dimana pun Anda berada, karena berfikir positif membuat jiwa Anda lebih enak, nyaman dan tenang. Ambil makna resapi dan intropeksi ketika ada omongan yang tidak baik terhadap diri.

Baca Tentang Karang Taruna:
Jelaskan setiap masalah yang selalu menimpa Anda, jelaskan sedetail mungkin seindah mungkin, karena penjelasan itu penting untuk orang-orang disekitar Anda. Jangan lupa juga untuk selalu berdoa kepada Sang pencipta alam.

Berikut kata-kata mutiara untuk mereka para pahlawan:

"Kita menanam mereka memakan, itu lebih baik dari pada sebelum semi mati." (Muha Moch)

"Kalau tidak bisa membuat, minimal kita membuka jalan generasi berikutnya." (Muha Moch)

"Jikalau omongan tidak digubris, lebih baik diam, berfikir dan menulis." (Muha Moch)

"Jangan menebar benih dalam api, jangan obral janji bila hanya menjadikannya debu, lalu hilang oleh rintihan hujan masyarakat." (Muha Moch)

Baca Juga:
"Pikiran negatif, tidak mudah melihat kebaikan seseorang. Lebih mudah menilai tinta hitam keburukan seseorang, satu tetesnya saja bisa menggelapkan lautan dunia." (Muha Moch)

"Ingat kelompok kita tidak besar seperti kerajaan Turki Usmani, Uni Soviet, dll. Negara merak hancur oleh belatung dalam dagingnya sendiri. Seperti kata Bung Karno "kita lebih mudah mengusir penjajah, namun lebih sulit perjuangan melawan saudaramu sendiri." (Muha Moch)

"Anda masih membedakan kulit hitam, rambut keriting berati anda belum berseragam. Maka jangan salah bila keinginannya terwujud" (Muha Moch)

"Jangan jadikan bangsa ini pengecut, ongkang-ongkang kaki dapat bayaran. Jangan jadikan rakyat kecil obyek romusa, kerja keras pagi, siang, malam hanya ngurusin dunia. Jadikan bangsa dan rakyat ini berdiri di atas kaki sendiri (berdikari)." (Muha Moch)

Merdeka
"Melepas sebagian ataupun secara utuh, ketika mereka belum siap mandiri itu sama saja melemparkan daging kedalam kumpulan singa. Mereka akan digerogoti oleh singa-singa haus kekayaan. Bila daging itu habis merke meninggalkan tulang-belulangnya saja." (Muha Moch)

Dari kumpulan kata mutiara ini, kita semua belajar bagaimana untuk menjadi seorang yang lebih baik, membatu sesama dimulai dari hal peling kecil namun konsisten. Setiap perbuatan baik pasti ada imbalannya.

Jangan lupa kunjungi juga Channel YouTube Admin Muha Moch jangan lupa SUBSCRIB ya.

Semoga, bermanfaat.

Terimakasih

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Inpirasi Kata-kata Mutiara Nasionalis Sadis Dari Admin Muha Moch"

Post a Comment