dagang

Kata Ucapan Terimakasih Masuk Grup WhatsApp Baik Sopan Dan Beradab

TINTA PENA Surat-surat - Terkadang sebagian orang bersyukur bisa masuk kedalam grup WhatsApp. Namun sebagian orang juga acuh tak acuh. Budaya kita sangat kental sekali dengan adab dan sopan santun. Maka dari itu untuk mencurahkan rasa syukur sudah masuk grup WhatsApp maka diperlukan kata ucapan yang baik sopan dan beradab.  


Ucapan terimakasih sangat etis ketimbang tidak mengucapkan atau menyapa sama sekali anggota di grup WhatsApp. Apalagi bila grup yang kita masuki dapat dari tautan link sebar, dan grup itu yang kita cari-cari.

Baca juga:

Namun orang-orang juga kadang kebingungan untuk menulis ucapan terimakasih yang baik dan sopan dan beradab itu bagaimana. 


Nah, dibawah ini ada beberapa contoh ucapan terimakasih telah diizinkan bergabung kedalam grup WhatsApp. Silakan di edit sesuai kebutuhan Anda. 


1. Grup Alumni Sekolah

Ucapan: 1

"Assalamualaikum warahmatullah ... Selamat pagi, siang, sore atau malam. Teman-teman ku semua, alumni SMP Negeri 1 Jaya Kaya. Terimakasih banyak telah memasukkan saya kedalam grup ini. Setelah sekian lama saya tidak tahu kabar teman-teman, sekarang dengan adanya grup ini saya pribadi bisa tahu.


Mari kita jaga bersama tali persaudaraan dan silaturahmi ini sampai tua nanti, jangan sampai putus.


Sekali lagi terimakasih banyak, Wassalamu'alaikum ..."


Ucapan: 2

"Terimakasih Admin Lina sekretaris kelas tercantik yang sudah memasukkan Kakanda masuk kedalam grup WhatsApp ini sekolah ini, semoga Kakanda menambah nyawa senyum kalian semua, salam hormat. Terimakasih."


Ucapan: 3

"Hay Gaes. Terimakasih sudah di izinkan masuk di grup sekolah SMA Budi Luhur ini. Saya cari-cari ternyata ada juga yang membagikan linknya di Facebook. Semoga dengan hadirnya Saya di grup ini menambah kebersamaan. Saya ucapkan terimakasih banyak."



2. Grup Sosial

Ucapan: 1

"Assalamualaikum warahmatullah...

Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Admin terkece, yang sudah memasukkan saya kedalam grup WhatsApp, Komunitas Pecinta Aspal Vario / K-PAV ini. 


Terimakasih kepada teman-teman, semoga saya disini diterima dengan baik dengan hati yang lapang. Karena grup ini sangat penting bagi saya, untuk menambah teman pengalaman dan agenda perjalanan touring. 


Terimakasih banyak, wassalamu'alaikum ..."


Ucapan: 2

"Selamat pagi teman-teman Taruna Muda, perkenalkan.

Nama: Ardilla Bintang Sinar

Dari: Taruna Muda Ranting 7

Saya sangat berterimakasih telah dimasukkan ke grup Taruna Muda ini. Semoga bermanfaat dan menambah kemajuan di desa kita tercinta ini dan memupuk semangat berkarya untuk semua anggota grup Taruna Muda. 


Terimakasih banyak, Wassalamu'alaikum ..

"Taruna Muda kreatif Indonesia Inovatif."


Ucapan:3

"Selamat malam teman-teman Grup Sosial Bagi-bagi makanan jalanan. Terimakasih saya sudah di izinkan masuk kedalam grup WhatsApp ini. Grup ini saya cari-cari dan selama saya berselancar Alhamdulillah nemu linknya. Semoga kehadiran saya di grup ini menambah amunisi untuk berbakti kepada sesama. Salam, terimakasih banyak."


3. Grup Pekerjaan

Ucapan: 1

"Terimakasih untuk admin yang sudah memasukkan saya kedalam grup WhatsApp kerja ini, semoga saya bisa membantu apa yang menjadi rencana kita kedepannya. Semoga grup ini memberikan solusi terbaik atas kinerja kita selam ini. Semoga perusahaan ini maju. 


Terimakasih banyak, salam hormat."


Ucapan: 2

"Salam kenal, selamat pagi. 

Nama: Damar Manah

Div: HRD PT Jaya Kaya Raya

Terimakasih banyak saya sudah diijinkan masuk kedalam grup WhatsApp karyawan ini. Grup ini sangat bermanfaat untuk informasi perihal agenda kerja kita semua. 


Terimakasih banyak, salam hormat."


Ucapan: 3

"Saya tidak akan bertele-tele, saya hanya mengucapkan terimakasih banyak untuk admin yang sudah memasukkan saya kedalam grup WhatsApp ini. Semoga proyek jalan tol ini lancar dan semua pekerja selalu diberikan kesehatan dan keselamatan, amin."

Baca juga:

4. Grup Pengembangan Diri

Ucapan: 1

"Selamat malam Admin kece Grup Coyo Gaming. Terimakasih banyak karena saya diijinkan masuk digrup ini, semoga skill permainan gaming saya tambah mantap dan jos. Untuk teman-teman disini mohon saya jangan dibuli ya, apa bila dalam permainan saya masih Nobb. Wkwkwk.


Sekali lagi, terimakasih banyak."


Ucapan: 2

"Terimakasih, buat Kak Sinar Manah, yang sudah sudi memasukkan saya kedalam grup WhatsApp disain logo ini. 


Oh iya perkenalkan Nama saya Aisyah Putri Jelita. Saya kelas 17 IX IPA. Salam kenal kakak-kakak dan adik-adik semua."


Ucapan: 3

"Assalamualaikum. Selamat malam penghuni grup WhatsApp YouTube Indonesia Cabang Semarang. Saya masuk grup ini dapat sebaran link dari sosial media Facebook. Saya berharap mendapatkan banyak ilmu mengenai per YouTube an. Sehingga chanel saya mampu berkembang dan jaya. Sekali lagi terimakasih banyak."

___________


Itulah beberapa contoh kata ucapan terimakasih saat kita masuk grup WhatsApp yang baik, sopan dan beradab. Semoga artikel ini, membantu dan bermanfaat.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kata Ucapan Terimakasih Masuk Grup WhatsApp Baik Sopan Dan Beradab"

Post a Comment