dagang

Penjelasan Cerita Fiksi

Hary Poterrs, Jungle Book, Gundala Putra Petir adalah beberapa contoh cerita fiksi. Begitu bebas pengarang menuliskan imajinasi lianya. 

Ok, Sobat. Pada kesempatan kali ini saya membawakan tema tentang Cerita Fiksi. Mari sama-sama kita bahas.
Cerita fiksi

Cerita Fiksi adalah, cerita atau latar yang mengiringi. berasal dari hasil gagasan sendiri atau imajinasi liar penulis, lalu di tuangkan dalam penulisan sebuah cerita. Fiksi tidak secara ketat diatur dengan kaedah-kaedah cerita fakta ataupun penelitian sejarah. Artinya tuangkan saja imajinasi yang Sobat punya kedalam cerita.

Baca juga:
Cerita Fiksi tidak terbatas, tergantung kepada luasnya imajinasi kita reka, untuk menjadi cerita menarik. Kebenaran dalam karya cerita fiksi tidak harus berlaku di dunia nyata, misalnya kebenaran dalam segi hukum, moral, agama, logika dan sebagainya. Cerita fiksi lebih terbuka terhadap terhadap interpretasi. Tokoh dan peristiwa di dalam cerita fiksi, bisa saja berlatar dalam konteks yang kita reka sendiri dan sepenuhnya terpisah dari dunia nyata. Sebuah semesta fiksi yang mandiri.
Inti dari artikel ini adalah:
1. Cerita bebas.
2. Tidak terikat dengan dunia nyata.
3. Semesta fiksi mandiri.
Itu saja yang bisa saya sampaikan pada artikel kali ini. Jika pembaca mempunyai cerita fiksi ataupun non-fiksi, dan ingin dimuat dalam blog ini. Silahkan kontak by: email di blog ini. Apabila belum jelas tentang artikel ini, silahkan pembaca berkomentar. Sekian dari saya.

Baca juga:
Kunjungi juga Channel YouTube Admin> Muha Moch jangan lupa SUBSCRIB ya.

Terimakasih, semoga bermanfaat.
Salam Cinta.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Penjelasan Cerita Fiksi"

Post a Comment