dagang

Contoh Teks Sambutan Acara Lomba Ramdhan Oleh Ketua Panitia

 TINTA PENA - Ramadhan adalah bulan suci penuh berkah yang tak terhingga. Sudah seyogyanya kita sebagai penerus generasi muslim meramaikan atau memeriahkan bulan Ramdhan. Banyak acara yang kita bisa buat salah satunya adalah Gebyar Ramadhan. 


Dalam acara gebyar Ramadhan biasanya di isi dengan berbagai rangkaian lomba. 

Untuk mendukung suksesnya acara gebyar Ramadhan. Admin sudah menyiapkan contoh kata sambutan. 

Contoh kata sambutan gebyar Ramadhan biasanya akan disampaikan oleh ketua panitia. 

Mari disimak apabila ada kesalahan kata mohon di koreksi dengan cara memberikan pendapat pada kolom komentar. Contoh kata sambutan acara panitia lomba Ramadhan ini juga bisa di edit sesuai kondisi lingkungan Sobat. 

Baca juga: 


CONTOH.


Assalamu'alaikum Wr. Wb


Alhamdulillahirobbil alamin washolatu wassalamu ala asrofil ambiyai walmursalin waala alihi wasohbihi ajmain ammabadu.


Selamat malam para hadirin yang saya hormati. 


Yang terhormat Bapak kepala Dusun (Dadakan) yaitu Bapak ( Zaenudin ) juga merangkap sebagai pembina remaja Dusun ( Dadakan )

Yang terhormat Bapak Ketua RW 09 yaitu Bapak ( Samsudin Nisri )

Yang kami cintai dan banggakan kepada para kaum muda remaja Masjid (Abu Bakar) Dusun (Dadakan) insyallah menjadi penerus yang baik dan tetap melestarikan ajaran islam. Amin. 

Juga yang kami hormati para hadirin Bapak/Ibu Dusun (dadakan). Semoga dukungan Bapak/Ibu menjadi pelecut bagi kami untuk terus berusaha melestarikan nilai-nilai Islam dalam kehidupan sehari-hari. Amin. 


Bapak/Ibu para hadirin. 

Pertama tama marilah kita panjatkan puja puji syukur kehadirat Allah SWT. Atas segala nikmat sehat, karunia serta rizkinya. Karena atas izinnya kita semua dapat hadir dalam acara pembukaan gebyar Ramadhan pada tahun ini. Ramadhan adalah bulan suci yang penuh berkah dan melimpah segala kebaikan. Semoga memberikan keberkahan pada Dusun (Dadakan) yang kita cintai ini. Amin. 


Yang kedua salawat serta salam kita haturkan kepada junjungan kita Nabi Agung Muhammad Saw, beserta keluarga juga para sahabatnya. 


Hadirin Bapak / Ibu yang kami hormati. 


Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh dengan keberkahan dan dan puasa adalah salah satu ibadah yang wajib kita jalankan. Karena dengan menjalankan ibadah puasa kita akan diberikan berbagai macam manfaatnya termasuk salah satunya hati menjadi lebih tenang dan lebih menerima apapun permasalahan. Selain itu juga pikiran kita akan menemukan penyelesaian diberikan oleh Allah dalam setiap masalah yang datang. 


Bulan Ramadan bulan yang suci ini seharusnya Kita sambut dengan gembira, dengan penuh sukacita dan kerukunan yang erat antara sesama tetangga khususnya dan antar sesama masyarakat dusun. 


Hadirin yang berbahagia. anak-anak kita cucu-cucu kita adik-adik kita adalah penerus generasi Islam yang akan datang terutama penerus generasi dari dusun yang kita cintai ini. Maka sudah selayaknya kita harus memberikan fasilitas-fasilitas yang terbaik dan harus kita usahakan itu terwujud. Dan fasilitas itu tentunya pada malam hari ini kita membuka acara gebyar Ramadan. Berbagai macam lomba Islam seperti hafalan surat pendek membaca alquran dengan baik dan pidato Ramadhan. saya percaya anak-anak ini akan mampu mengambil intisari dari Islam dan akan terus menyebarkannya di masa mendatang demi kebaikan dan keberlangsungan Islam yang rahmatan lil alamin. Saya kira manfaat itu akan kita rasakan di masa mendatang amin allahumma Amin. 


Bapak ibu saudara-saudara sekalian dan tentunya kepada remaja masjid dusun. Sebelumnya saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman remaja masjid yang sudah meluangkan waktunya menyisihkan sebagian penghasilannya dan juga tenaga, pikirannya untuk mewujudkan acara gebyar Ramadhan ini. Semoga apa yang teman-teman berikan mendapatkan balasan dari Allah subhanahu wa ta'ala. Balasan kebaikan dan balasan ganjaran di akhirat kelak. 


Bapak Ibu para hadirin semua yang saya hormati. 


Mungkin ini adalah pidato yang singkat namun ketahuilah bahwa acara ini harus segera dimulai mari kita saksikan dan mari kita lihat keceriaan, adik kita, anak-anak kita cucu kita dalam mengikuti lomba gebyar Ramadan. 


Dari saya mewakili panitia mohon mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kesalahan kata ucapan maupun perbuatan yang tidak disengaja maupun disengaja. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua para hadirin yang sudah ikut mencari bagian semaraknya kebyar Ramadan tahun ini. 


Sekali lagi saya akhiri "wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh."

Baca juga:

Nah itulah contoh dari pidato ketua panitia acara gebyar Ramadhan yang dapat saya sampaikan. Semoga membantu teman-teman untuk menjadikan contoh ini sebagai referensi. bisa teman-teman edit dan sesuaikan dengan kondisi yang ada di lingkungan sekitar teman-teman. Terima kasih.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Contoh Teks Sambutan Acara Lomba Ramdhan Oleh Ketua Panitia"

Post a Comment