dagang

Kata Ucapan Ramadhan Via WhatsApp Penuh Makna Dan Berkah

 TINTA PENA - Kata ucapan selamat Ramadhan dewasa ini kita bisa kirim via media sosial seperti WhatsApp. Kata Ucapan merupakan ungkapan kepada orang yang kita sayangi, terlebih dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Banyak manfaat yang kita dapatkan diantara mempererat tali persaudaraan. 


Ucapan selamat Ramadhan biasanya dikirim via WhatsApp, selain karena efesien dan efektif juga memiliki sifat personal lebih intim. Ada berbagai macam kata ucapan Ramadhan yang bisa kita kirim. Namun ada hal yang harus disesuaikan kepada siapa ucapan itu akan kita kirim. 

Asumsikan saja misalnya kata ucapan Ramadhan tersebut kita kirimkan ke teman, tentu saja kata-kata tersebut berbeda apabila kita kirimkan ke orang tua. Oleh karena itu TINTA PENA mencoba memberikan contoh kata ucapan Ramadhan Via Whatsapp penuh makna dan berkah. 

Baca juga:


1. "Jika jiwa seperti seputih kertas, biarkan ia terkena setitik tinta. Jika hati seindah malam hiasi dengan setitik cahaya. Maka senyum mengembang penuh berkah. Selamat datang bulan Ramdhan, mohon dimaafkan khilaf dan salah jiwa maupun raga. Selamat menunaikan ibadah puasa."

2. "Sekejap kata jadi lara, satu langkah jadi dosa. Bulan Ramadhan segera tiba, mari tunaikan dengan sempurna ibadah puasa. Mohon maaf lahir dan batin, marhaban ya Ramadhan."

3. "Selembut sutra diatas kasur, tengadah tangan sepenuh hati, air mata menetes membasahi, memohon salah dari dalam. Mari kita semua saling berbenah di bulan Ramadhan yang suci ini. Marhaban ya Ramadhan, Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT."

4. "Ramdhan tinggal beberapa hari lagi, sebelum menunaikan ibadah puasa yang agun nan suci. Ijinkan saya mengucapkan permohonan maaf lahir dan batin."

5. "Bulan nan suci segert datang, namun hati tak kunjung membaik bila salah belum terucap dan kata maaf belum keluar. Maka, mohon maaf lahir dan batin. Selamat menjalankan ibadah puasa."

6. "Keluarga ku adalah keutamaan, Ramadhan ku adalah kewajiban. Ijinkan anakmu ini memohon maaf lahir dan batin. Ayah ibu selamat menjalankan ibadah puasa."

7. "Dalam kerendahan budi, ada ketinggian pekerti. Hidup terasa berwarna apabila ada maaf. Marhaban ya Ramadhan, mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa."

8. "Corona sudah usai tak ada alasan lagi untuk buang muka dan bersedih. Ramdhan adalah bulan yang penuh berkah nan suci. Mari bersihkan diri dengan saling mohon apun dan memaafkan lahir maupun batin. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa."

9. "Jika tidak tanduk ku membekas lara ati, juga ucap merangkai dusta, ada langkah menoreh luka. Maka maka mohon ampun dari hati paling tulus adalah senjata menebus dosa, saya ucapkan. Marhaban ya Ramadhan, semoga ibadah puasa nan suci ini menembus segala salah dan khilaf."

10. "Dalam siang matahari menyengat, dalam senja subuh embun segera menetes. Ijinkan aku mengucap maaf dan memohon ampun. Setulus kapas yang putih nan lembut. Aku ucapkan, marhaban ya Ramadhan."

11. "Aku merantau jauh tak terhingga, namun hati selalu dekat melekat. Dari sini aku ucapkan marhaban ya Ramadhan. Semoga puasa kita pada bulan ini penuh berkah melimpah. Amin." 

Baca juga:

12. "Hay kamu, iya kamu. Aku ingin mengucapkan sesuatu yang tentu orang lain banyak mengucapkan. Yaitu, marhaban ya Ramadhan. Semoga dibulan yang suci ini kami mendapatkan berkah yang melipah ruah. Amin."

13. "Seandainya saja gunung Himalaya itu bisa aku jelajahi sesuka hati, maka aku melakukannya. Tapi bagaimana mungkin, sekedar meminta maaf saja aku berat. Dihari yang penuh berkah ini, aku memi maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan." 

14. "Tidak ada hubungan yang tak retak, tidak ada benar yang selalu benar. Manusia tempat salah dan selalu begitu. Marhaban ya Ramadhan, mohon maaf lahir dan batin. Semoga puasa kita lancar dan selalu begitu. Amin." 


Itulah beberapa contoh ucapan Ramadhan Via WhatsApp Penuh Makna Dan berkah. Semoga bermanfaat dan jangan lupa baca artikel lainnya di blok ini. Semoga bermanfaat. 


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kata Ucapan Ramadhan Via WhatsApp Penuh Makna Dan Berkah"

Post a Comment