dagang

Sambutan HUT RI Memotivasi Ketua Karang Taruna Dalam Acara Karnaval

TINTA PENA Karang Taruna, Muha Moch - Sebagai ketua dari perkumpulan organisasi Karang Taruna Desa, tidak jarang sambutan menjadi momok bagi mereka. Hal ini bisa disebabkan karena kurangnya pengalaman, kurang mengeksplorasi potensi dan kemampuan diri sendiri. Ditambah kepercayaan diri yang kurang terlatih.
Pidato karnaval Agustus

Nah di bawah ini ada contoh sambutan Ketua Karang Taruna Dalam Acara Karnaval Desa demgan teman HUT RI, sambutan ini memotivasi untuk anggota Karang Taruna dan hadirin.

Baca juga:

  1. Sejarah Singkat Berdirinya Organisasi Kepemudaan Karang Taruna
  2. Karang Taruna - Penyampaian Informasi Dana Iyuran Sosial Melalui WhatsApp Ke Anggota
  3. Pengumuman Pembagian Tugas Pembawa Acara Rapat RT - WhatsApp

Assalamualaikum warahmatullahi ...

Dengan menyebut Nama Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, mari kita semua ucapkan banyak terimakasih kepadaNya, karena sudah memberikan banyak sekali nikmati, sehingga bisa berkumpul disini dalam keadaan sehat wal afiat. 

Salam Merdeka !!! Medeka, Merdeka, Merdeka!!!

Salam hormat saya kepada Pak Suroto Tono, SE. Selaku camat Kecamatan Asri, selamat datang Pak. 

Salam hormat kepada Ibu Pertiwi Rati, SE. Selaku kepala Desa atau Lurah, Desa Waringin Jati. Terimakasih Bu sudah mendukung penuh acara karnaval. 

Salam hormat kepada Tokoh Masyarakat, Pak Kepada Dusun, Ketua Rukun Warga, Ketua Rukun Tetangga, Sesepuh, Pinisepuh, Ustadz, Ustadzah, dan para tokoh yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. 

Dan salam hormat kami kepada para peserta carnaval HUT RI, semua Warga Waringin Jati. Terimakasih sudah memeriahkan acara ini, bersedia menyisihkan waktu, tenaga, pikiran dan kesempatannya. Semoga menjadi jalan surga bagi semuanya. 

Tidak saya lupakan, salam cinta dan sayang dari hati paling dalam kepada teman-teman ku anggota Karang Taruna, Damar Desa. Tanpa dukungan dan sumbangsih pemikiran, tenaga, waktu dan lain sebagainya. Mungkin acara ini tidak pernah berjalan, dan hanya menjadi wacana saja bagi kita. 

Semangat menolak menyerah, kita adalah anak panah untuk memajukan Desa. Mari bersama wujudkan cita-cita ini dengan gembira dan semangat membara.

Dampingi semangat kita dengan cinta dan ketulusan hati, dengan pengorbanan tinggi kita pasti bisa mencapai dengan gemilang.

Untuk para Bapak dan Ibu berikanlah anak-anak mu ini, pemuda-pemuda ini kebebasan berorganisasi, berekspresi dan berkarya untuk sepenuhnya kepentingan Desa yang kita cintai ini. 

Saya tidak dapat memberikan banyak kata dalam sambutan ini, tapi saya yakin Anda semua ngerti maksudnya. 

Raihlah cita-cita mu dengan cinta. 

Bila saya ada salah kata, maka dengan kerendahan hati paling dalam, mohon dimaafkan.

Wassalamu'alaikum ....

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sambutan HUT RI Memotivasi Ketua Karang Taruna Dalam Acara Karnaval"

Post a Comment