dagang

Kata ucapan hari raya Idul Fitri via WhatsApp cocok untuk semua kalangan

 TINTA PENA - Hari raya Idul Fitri tinggal menghitung beberapa hari lagi. Berikut ini contoh ucapan selamat Idul Fitri via WhatsApp cocok untuk semua kalangan. 


Hari raya Idul Fitri adalah seluruh umat Islam setelah melakukan kewajibannya berpuasa satu bulan penuh. Seringkali dilakukan untuk mengucapkan kata-kata permintaan maaf. 

Maka tidak jarang kita akan membaca pesan selamat Hari Raya Idul Fitri maupun permintaan maaf. Terlebih dengan berkembangnya teknologi tentu semakin memudahkan kita untuk mengirimkannya. 

Aplikasi WhatsApp cocok untuk mengirimkan ucapan selamat Idul Fitri kepada orang yang kita tuju. Selain karena fitur-fiturnya mudah di gunakan Whatsapp memiliki keunggulan karena aplikasinya banyak yang punya. 

Maka dari itu admin TINTA PENA dengan senang hati memberikan banyak contoh ucapan selamat Idul Fitri via aplikasi WhatsApp. Semoga menjadi referensi untuk sobat sekalian. Dari admin mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri. Semoga selalu diberikan kemudahan dalam segala usahanya amin. 

Baca juga:

Contoh Kata Ucapan Hari Raya Idul Fitri Via WhatsApp Cocok Untuk Semua Kalangan. 

1. Selamat Hari Raya Idul Fitri (1444 H) untuk sahabatku dan Keluarga. Semoga keberkahan hari Raya ini berlipat ganda sebanyak-banyaknya, mohon maaf lahir dan batin. 

2. Semoga kita menjadi hamba-nya yang kembali le fitrah. Kami sekeluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.

3. Ramadhan telah usai, kewajiban puasa telah kita jalankan. Semoga kita semua bertemu lagi di Ramadhan tahun depan. Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon maaf lahir dan batin. 

4. Alam memberikan kita kesejukan, niat mendorong kita semangat. Semoga hati dapat kembali suci. Aku yang banyak salah mohon di maafkan di hari yang penuh kemenangan ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

5. Aku yang kosong ini hanya bisa mengucapkan, selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.

6. Ramadhan telah pergi, diganti Syawal di pagi hari. Mari meraih kemenangan, menjemput pahala, memperkokoh iman. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.

7. Maaf kawan aku tidak bisa pulang kerumah untuk merayakan kemenangan ini. Aku hanya bisa mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. 

8. Ramadhan telah memberikan kita banyak manfaat, memotivasi kita untuk lebih meningkatkan ibadah dan mengalahkan hawa nafsu negatif. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin. 

9. Taqabbalallaahu minna wa minkum, taqabbal ya karim. Minal ‘aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

10. Semoga Allah SWT menerima amal ibadah kita, serta puasa Ramadhan kita. Semoga kita senantiasa dalam kebaikan setiap tahunnya. Minal ‘aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri. 

11. Selamat Idul Fitri untukmu dan keluarga. Semoga kasih sayang Allah selalu bersama kita semua. Minal ‘aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri. 

12. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga kesehatan, kekayaan, dan kebahagiaan dari Allah SWT selalu dilimpahkan untukmu dan keluarga. 

13. Semoga Allah menjawab semua doa tulusmu. Semoga Allah SWT melimpahkan kasih sayang-Nya kepada kita semua. Minal ‘aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri. 

14. Berkumpul bersama orang-orang tercinta semoga bisa membawa kebahagiaan untukmu. Semoga kedamaian selama bulan suci Ramadan terus berlanjut bahkan setelah lebaran. Selamat Hari Raya Idul Fitri. 

15. Memupuk rasa syukur selama Ramadan. Selamat menyambut hari kemenangan dan semoga kita bisa bertemu kembali dengan Ramadan tahun depan. Minal ‘aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri. 

16. Semoga kita semua bisa kembali suci dengan saling bermaaf-maafan. Berkumpul bersama orang-orang tercinta. Semoga kedamaian selama bulan suci Ramadan terus berlanjut. Selamat Hari Raya Idul Fitri. 

Baca juga:

17. Aku mungkin tidak ada bersamamu hari ini, tapi kamu selalu ada dalam doaku. Semoga Allah memberimu sejuta alasan untuk tetap bahagia. Minal ‘aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri. 

18. Dengan sukacita Ilahi di hati saya dan senyum lebar di wajah saya, saya mengirimkan ucapan selamat Idulfitri kepada Anda. Semoga Allah membawa kedamaian dan kebahagiaan untuk anda. Selamat Hari Raya Idul Fitri.mohon maaf lahir dan batin.

19. saya berdoa kepada Allah untuk memenuhi semua impianmu. Salam hangat untukmu dan keluarga. Minal ‘aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri. 

20. Berkumpul bersama orang-orang tercinta semoga bisa membawa kebahagiaan untukmu. Lebaran jadi momen menuju kemenangan dan saling bermaaf-maafan. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

Nah, semoga contoh ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri via WhatsApp cocok untuk semua kalangan diatas, dapat membantu Sobat dalam mencari referensi.


Admin mengucapkan, selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin. 






Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kata ucapan hari raya Idul Fitri via WhatsApp cocok untuk semua kalangan"

Post a Comment